Updates

Blog
21 Desember 2017
Demi Kepercayaan Pelanggan, "Software" SISCOM Utamakan "After Sales Service"

Sejak berdiri di tahun 1994, bisnis hardwaredan softwaredi Indonesia, SISCOM, milik PT Shan Informasi Sistem, terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan sehingga proses pengembangan teknologi hingga saat ini terus berjalan. 

Misi utama SISCOM adalah menjadikan kepuasan setiap customer sebagai prioritas utama dan menyediakan software akuntansi yang membantu mempermudah control bisnis dan mudah dipahami oleh setiap kalangan. SISCOM juga kini terus berinovasi sehingga dapat menjawab semua kebutuhan pasar sebagai National Flag dan terdepan dibidangnya.

Dengan pengalaman selama lebih dari dua puluh tiga tahun dan motto 'After Sales is More Important than Sales' yang dimiliki, SISCOM membuktikan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama sehingga program yang dibuat sangat efisien dan flexible,dapat digunakan untuk bisnis apa saja mulai retail, perusahaan dagang, perusahaan jasa hingga pabrik.

Adapun layanan after sales service yang didapat pelanggan antara lain Free Instalasi dan Training Program SISCOM, Free Instant Support Program SISCOM Selama 3 Bulan (Exclusive) dan Free Support Program SISCOM Dengan Email (selamanya).

Selanjutnya..

Blog
The latest blog.