Updates

Blog
23 Januari 2018
Software Akuntansi Memudahkan Pebisnis Mengelola Keuangan Perusahaan

Salah satu permasalahan yang kerap dihadapi seorang pelaku bisnis adalah laporan keuangan yang tidak mendukung proses bisnis sehingga bisnis tidak berjalan cepat. Mengapa ? Karena laporan keuangan tersebut tidak tersedia dengan tepat dan cepat, apabila ingin mengontrol stok memerlukan waktu yang lama untuk membuka data dan lain sebagainya.

Saat ini, SISCOM Software Akuntansi telah mampu memfasilitasi kebutuhan pebisnis terkait pembuatan laporan keuangan dengan proses yang tidak sulit. Cukup siapkan perangkat (laptop, PC) di manapun Anda bisa mengaksesnya, kemudian saat itu pula Anda bisa mendapatkan laporan secara realtime.

Rudy Haryanto, CEO SISCOM, mengatakan bahwa beberapa perusahaan besar sudah menggunakan SISCOM sebagai pengelola keuangannya seperti Aneka Logam, Mel’s Market, CAPDASE dan lain sebagainya.

SISCOM Accounting Software dikenal dengan slogannya, After Sales is More Important Than Sales, pelayanan SISCOM kepada pelanggan pun dilakukan secara maksimal yaitu free support by phone, mail dan chat berupa telepon, sms dan whatsapp yang berlaku selamanya (Senin-Sabtu, Pkl. 08.30 – 17.00 WIB), free pelatihan di kantor SISCOM atau SISCOM BUSINESS STORE (SBS) terdekat selama tiga kali.

SISCOM merupakan perusahaan pembuat software akuntansi yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1994 yang sudah memiliki sebanyak lebih dari 5 ribu user. Saat ini, sudah tersedia juga SISCOM Software Akuntansi Online yang memungkinkan Anda untuk lebih mobile. Ingin beralih ke SISCOM? Silahkan klik di sini.

Blog
The latest blog.