Updates

Blog
17 Februari 2018
Ini Dia Keuntungan Berbisnis di Rumah Dibanding Kerja Kantoran

Peluang kerja dari rumah selalu terbuka bagi Anda yang tertarik dengan berbisnis. Jika Anda memiliki modal terbatas tetapi ingin tekun berbisnis, Anda bisa memulainya dari rumah. Berikut keuntungannya.

1. Menghemat pengeluaran

Dengan memuali bisnis dari rumah, Anda tidak perlu menyewa kantor atau bangunan lain serta Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi atau bahan bakar sehingga biaya-biaya ini dapat Anda gunakan untuk keperluan lainnya.

2. Efektif dan efisien mengatur waktu

Saat Anda memiliki kantor atau bangunan tempat bekerja, Anda akan kehilangan banyak waktu untuk menempuh jarak dan perjalanan hingga sampai tempat etrsebut. Sesampainyapun Anda akan diatur sedemikian rupa hingga mengikuti sistem dan budaya di kantor.

Namun jika Anda berbisnis dari rumah, Anda akan memiliki banyak waktu untuk mengerjakan sebuah pekerjaan sehingga Anda tidak harus menempuh perjalanan untuk bisa mulai bekerja.

Satu hal lagi, ketika Anda bekerja dirumah, Anda akan lebih leluasa mengatur waktu karena bisnis ini milik Anda.

4. Lebih Nyaman

Anda akan mendapatkan kenyamanan yang lebih daripada jika Anda bekerja dikantor. Anda akan lebih bebas dan nyaman dalam bekerja sehingga produk yang dihasilkan lebih baik. Memiliki kantor akan membuat Anda terbentur pada aturan-aturan yang pastinya akan membuat tingkatan kenyamanan seseorang.

5. Dekat dengan keluarga

Bekerja dari rumah maka akan Anda akan lebih dekat dengan keluarga Anda. Keluarga Anda merasa bahwa mereka akan lebih banyak waktu unuk bisa memperhatikan keluarga.

6. Urusan keluarga dan pekerjaan jadi lebih seimbang

Bagi Anda yang seringkali mendapatkan waktu yang tersita untuk berkumpul dengan keluarga, ini tidak akan terjadi lagi jika bekerja dari rumah. Saat Anda bekerja di rumah, Anda akan memiliki waktu lebih banyak. Dari sini keluarga dan pekerjaan Anda pun bisa lebih seimbang.

7. Tekanan dan stress jadi lebih sedikit

Dengan memiliki bangunan atau kantor sendiri, Anda akan capek bekerja kantoran karena banyak tekanan dan stress. Mulai dari memikirkan biaya kontrak, lingkungan kerja dan lain sebagaianya. Dengan berbisnis di rumah, Anda dapat meminimalisir tekanan dan stress.

Untuk mempermudah pengelolaan bisnis Anda, percayakan hanya kepada SISCOM Accounting Software, yang dapat membantu Anda mengecek stok barang tanpa harus membongkar persediaan, atur keluar masuk barang (FIFO), catatan aliran kas hingga laporan keuangan.

Blog
The latest blog.